Mari Berqurban di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD. Hubungai Al-Ustadz Choiruddin Nur Choir, SS. HP/WA : 081282457426
  • Pesan dan Nasihat Direktur KMI pada penutupan kegiatan Fathurrahman

  • Ketua Kwarda Riau Membuka Secara Resmi KMD Perdana di Pondok Modern Al-Jauhar.

  • Pelatih KMD dari Kwarda Riau dan Kwarnas Mandau

  • Kegiatan 1 Muharram di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD

Mading Baru Diamond Generation

aljauhar.com - Santri akhir KMI , hanya tinggal menunggu bulan untuk menyelesaikan study mereka di Al Jauhar. Seperti biasanya santri akhir di wajibkan untuk memberikan waqaf, sebagai kenang-kenangan untuk pondok Al Jauhar tercinta juga agar alumni mereka mudah diingat. Telah terpampang bangunan mading di depan gedung siti aisyah dan  KMI, itu merupakan salah satu waqaf dari santri akhir. Mading yang berwarna dasar putih dan di padukan dengan warna keemasan dengan desain yang indah, tentunya dibuat oleh para arsitektur yang berbakat dan berseni tinggi, bukan orang sembarangan.

Para arsitektur berasal dari Sunda memang nilai seni itu patut di hargai. Mading ini dibuat agar para santriwan-santriwati dapat mengetahui informasi–informasi yang telah menyebar luas dikalangan luar dan dapat menambah wawasan kita, agar kita menjadi orang-orang yang berpendidikan. Pewaqafan mading ini telah direncanakan sejak awal kumpul perdana keluarga besar Diamond Generation dan pada akhirnya apa yang mereka rencana terwujud.  Dana pembuatan mading seluruh nya dengan kaca berkisar kurang lebih sekitar Rp 7.000.000 , .

Sudah kewajiban kita untuk menjaga dan menggunakan mading dengan sebaik-baiknya jangan sampai kita menyia-nyiakan kesempatan ini. Pesan keluarga besar Diamond Generation atas adanya mading ini gunakan wadah ini sebagai sarana untuk menimba ilmu di luar kegiatan kelas. Semangat buat keluarga besar Diamond Generation semoga mereka bisa menjadi alumni yang baik dan berguna bagi siapapun, amin. Itu telah menjadi harapan setiap anggota Diamond (Jp/ika)

@ Copy Right aljauhar.com 2018